Home » Smartphone » Apple » Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus serta Spesifikasi Lengkap Hari ini

Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus serta Spesifikasi Lengkap Hari ini Jumat, 17 November 2017

Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus serta Spesifikasi Lengkap Hari ini Bicara tentang smartphone kelas premium, tentu anda juga akan teringat dengan smartphone besutan Apple. Vendor smartphone yang berasal dari Amerika itu benar-benar jadi spesialis dalam membuat smartphone kelas premium dengan harganya juga yang mahal. Nah kami ada berita gembira buat anda, lantaran dalam tempo dekat ini, Pencipta smartphone kelas premium ini Apple bakal kembali meluncurkan smartphone teranyarnya yang mereka beri nama iPhone 7. Smartphone kelas premium ini adalah lanjutan dari seri Smartphone kelas premium iPhone 6s, bakal jadi rajanya smartphone karna mempunyai feature begitu lengkap serta terknologi paling canggih sekarang ini. Tidak hanya Smartphone kelas premium iPhone 7 ini Apple juga melaunching Apple iPhone 7 Plus.

Spesifikasi iPhone 7

Harga iPhone 7 tentu saja di banderol begitu mahal, serta kemungkinan bakal di banderol dengan harga lebih dari 10 Juta Rupiah. Meskipun harga nya selangit, tetapi smartphone ini masih tawarkan beragam inovasi terkini yang jauh lebih mutakhir di banding iPhone 6s Plus. Info yang beredar menurut situs gsmarena. com mengatakan satu diantara inovasi yang juga akan jadi keunggulan paling utama dari iPhone 7 yaitu kekuatannya bertahan didalam air atau waterproof. Tehnologi itu sama persis dengan sertifikasi IP68 yg ada pada Smartphone kelas premium flagship besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy S7.

Spesifikasi iPhone 7 benar-benar mutakhir lantaran Apple melengkapinya dengan feature 3D Touch Display serta Display Zoom. Feature berteknologi 3D Touch itu berperan untuk memudahkan pengoperasian smartphone, melalui langkah membaca kapabilitas dorongan jari tangan. Feature itu sudah di gabungkan dengan tehnologi 3D Home Button yang saling bisa membaca kemampuan dorongan selagi anda memencet tombol back home. Inovasi ini juga akan bikin iPhone 7 makin mutakhir, serta jadi hanya satu smartphone yang menggunakantehnologi itu.

Tidak cuma itu, kinerja dari iPhone 7 kedepannya juga akan benar-benar tergantung pada system operasi iOS 10 yang terinstal di dalamnya. Tetapi Apple sudah memaksimalkan system operasi itu sesuai sama spesifikasi hardwarenya, di mana sudah di lengkapi dengan chipset Apple A10 serta Ram memiliki kapasitas 2 GB. Meskipun kemampuan Ram yang di gunakan termasuk lebih rendah di banding smartphone Android lainnya, tetapi perform smartphone buatan Apple dapat jauh lebih cepat. Jadi anda jangan sampai cemas dengan masalah multitaskingnya, karna dapat berjalan sangat kencang serta benar-benar responsif. Nah untuk lebih detilnya lagi, mari simak ulasanselengkap-lengkapnya tentang Spesifikasi serta Harga iPhone 7 seperti yang sudah kami rangkai seperti di bawah ini.

Review Ulasan lengkap iPhone 7

Monitor HD Berpanel LED-backlit IPS LCD

Di kutip dari situs gsmarena.com, mengatakan kalau Smartphone kelas premium ini sudah kembali menggunakan panel monitor LED-backlit IPS LCD yang di bentangkan pada monitor seluas 4. 7 inchi, serta mengambil resolusi retina display sebesar HD 750 x 1334 pixels. Monitor itu dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan mutu gambar paling baik, karna kepadatan monitornya menjangkau -326 piksel per inci, serta didukung susunan Ion-strengthened glass, serta oleophobic coating yang menjaga dari terjadinya goresan serta sisa sidik jari yang melekat pada monitor.

Usung Feature 3D Touch Display & Waterproof

Tidak cuma itu saja, Apple juga sudah melengkapinya dengan feature 3D Touch Display serta Display Zoom. Feature mutakhir berteknologi 3D Touch itu berperan untuk memudahkan pengoperasian smartphone, melalui langkah membaca kemampuan dorongan jari tangan. Feature itu sudah di gabungkan dengan tehnologi 3D Home Button yang keduanya sama mempunyai kekuatan untuk membaca kemampuan dorongan waktu anda memencet tombol back home. Inovasi ini juga akan bikin iPhone 7 jadi tambah mutakhir, serta jadi hanya satu smartphone yang menggunakan tehnologi itu. Yang tidak kalah menarik yaitu Apple mengikuti jejak Smartphone kelas premium Samsung saatmelaunching Galaxy S7, yaitu memberi kekuatan tahan air atau Waterproof, hingga iPhone 7 dapat di bawa berenang maupun hujan-hujanan.

Dapur Picu mengandalkan CPU Apple A10 serta Ram 2 GB

Harga iPhone 7 tentunya begitu mahal, tetapi tidak jadi kendala sepanjang teknologinya sepadan dengan harga nya. Berkaca dari Smartphone kelas premium sebelumnya, harga iPhone 7 juga akan tergantung dari kemampuan memori internal yang di bawanya. Bahkan juga Apple juga melaunching iPhone 7 versi 256 GB, hingga kemampuan area penyimpanannya semakin besar di banding versi 16 GB, 64 GB, atau 128 GB. Selain itu, ada juga penyimpanan iCloud yang dapat membackup dengan cara automatis photo yang anda punya. Sama dengan Smartphone kelas premiumsebelumnya, telpon seluler ini tidak mempunyai slot memori eksternal, jadi lebih baik anda membeli versi 64 GB, versi 128 GB, atau versi 256 GB.

Lanjut kebagian dapur pacu, kapabilitas hardware iPhone 7 ke depannya juga akan benar-benar tergantung pada system operasi iOS 10 yang terinstal di dalamnya. Pasalnya Apple sudah memaksimalkan system operasi itu sesuai sama spesifikasi hardwarenya, di mana telah di lengkapi dengan chipset Apple A10 serta Ram yang memiliki kapasitas 2 GB. Sayangnya belum ada kabar tentang clock speed processor Apple A10 tersebut, tetapi yang tentunya performnya juga akan tambah lebih cepat di banding Apple A9 yang mengadopsi processor Dual Core dan menggunakan arsitektur 64-Bit. Selain itu, smartphone ini di lengkapi dengan baterai yang mempunyai fitur Wireless Charging, akan tetapi kami belum tahu berapakah kemampuan baterai yang juga akan di bawanya.

Harga-iPhone-7-Plus-Fitur

Camera Superior Berfitur Canggih

Lalu buat sisi photografi, telah ada camera belakang yang memiliki resolusi 12 Megapixel yang di lengkapi aperture f/2. 2 serta lebih dari satu feature pendukung seperti, Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash, serta lensa memiliki ukuran 29 mm. Kekuatan cameranya begitu baik, serta dapat merekam video yangmemiliki resolusi Ultra HD [email protected], Full HD [email protected], Full HD [email protected], serta video slow motion pada resolusi HD [email protected] Dengan bekal camera berkekuatan diatas rata-rata, pastinya smartphone ini juga akan dapat memanjakan pemakainya dalam merekam video, maupun berfoto ria.

Sedang untuk camera depan, hp ini telah memercayakan camera berlensa 5 Megapixel yang dapat di gunakan untuk memanjakan pemakainya waktu berfoto selfie. Camera itu terbukti superior kala di gunakan oleh iPhone 6s, karna dapat hasilkan photo selfie lebih realistis serta mempunyai rincian gambar begitu baik. Tidak cuma itu saja, Apple juga memberikan mode face detection, HDR, serta panorama. Selain itu, camera depan smartphone iPhone 7 dapat juga merekam video yang memiliki resolusi Full HD serta video Slow Motion HD [email protected], hingga kekuatannya dapat di andalkan untuk mengabadikan segala peristiwa.

Konektivitas Lengkap

Harga iPhone 7 yang di banderol mahal mesti di imbangi bersama konektivitas yang ideal. Oleh oleh karena itu, Apple memberi tehnologi 4G LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps yang siap mengakomodir keperluan akses internet saat streaming, video call, serta bermain game on-line. Selain itu, ada juga feature NFC yang juga akan terintegrasi pada sistem pembayaran Apple Pay, hingga dapat di pakai untuk berkirim file maupun pairing. Lalu untuk konektivitas nirkabelnya, telah ada feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band, Bluetooth v4. 2, serta navigasi GPS yang memercayakan tehnologi satelit A-GPS serta Glonass, hingga lebih stabil serta akurat.

Harga-iPhone-7

6 Feature Smartphone Apple iPhone 7 dan Smartphone iPhone 7 Plus

1. Mengusung Chipset Apple A10

Didatangkan jadi penerus iPhone 6s serta 6s Plus, hp ini di ketahui juga akan memakai chipset Apple A10, yang mana chipset itu dapat memberi tenaga yang semakin besar dari Apple A9 yang kita tahu telah berjalan pada sistem arsitektur 64 Bit dandibuat menggunakan manufaktur 16nm TSMC atau 14nm Samsung. Tetapi dari beberpa sumber didapati Apple lebih eksklusif dapat mempunyai TSMC jadi penyuplai tunggal Apple A10 SoC dengan 16nm FinFET yang dalam hal tersebut sama persis dengan TSMC Apple A9.

2. Ram 2GB

Seperti kita tahu smarphone premium iPhone 6s serta 6s Plus adalah smartphone pertama sejak iPhone 5 yang datang dengan peningkatkan dari sisi Ram, di mana pada kedua seri itu Apple telah meningkatkan RAMnya jadi 2GB on board. Menariknya ikuti trek record yang cukup baik, Ming-Chi Kuo menjadi satu diantara pengamat smartphone iPhone lumayan terkenal, menuturkan kalau smartphone iPhone 7 Plus kedepannya dapat memakai Ram yang memiliki kapasitas 2GB. Tetapi dengan kemampuan smartphone yang lebih powerfull.

3. Miliki Feature Anti Air

Seterusnya, satu diantara feature yang diberitakan juga akan tersemat pada iPhone 7 serta iPhone 7 Plus yaitu kemampuan tahan pada air. Di mana feature ini memanglah sudah bukan hanya lagi jadi feature baru dalam industri smartphone yang ada sekarang ini. Dengan di sematkannya tehnologi ini pastinya buat seri paling baru smartphone buatan Apple ini akan jadi lebih prima darisetelah sebelumnya pada smartphone seri 6s serta 6s plus Apple telah memasukkan material alumunium seri 7000 yang dapat dibuktikan lebih tangguh serta kuat.

4. Mempunyai Rancangan Tipis

Jadi satu diantara pabrikan smartphone terpopuler didunia, Apple juga tidak ingin kalah dari pabrikan smartphone manapun yang sekarang ini telah berhasil membuat smartphone dengan badan yang ramping namun masih tetap tawarkan kesan menawan serta kuat dan elegan. Dari hal itu, bikin iPhone 7 yang di ketahui juga akan dihadirkan pada bulan September 2016 yang akan datang diprediksikan juga akan mempunyai ketebalan 6. 1 mm di mana apabila benar pasti ini juga akan jadi seri iPhone tertipis karna kita ketahui kalau iPhone 6 mempunyai ketebalan 6. 9 mm.

5. Tekologi Panel Monitor Baru

Selanjutnya feature yang di ketahui bakal terdapat pada iPhone 7 serta 7 Plus juga datang dari bagian monitor, yang mana di ketahui untuk seri paling barunya nanti, Apple dimungkinkan juga akan memakai tehnologi panel display yang lebih keren dengan bazel yang lebih kecil dari generasi yang ada sekarang ini. Hal tersebut mungkin saja juga akan dapat diraih dengan solusi nixing standard pada sel panel touchpad layar sentuh serta menentukan tehnologi ultra-thin glass-on-glass. Yang mana tidak hanya semakin lebih prima tehnologi ini dapat juga memberi sensitifitas jaditambah baik.

6. Juga akan Mempunyai Faster on-board 3D storage

Smartphone iPhone 7 serta 7 Plus kemungkinan juga akan mempunyai feature penyimpanan teranyar yang bernama speedy Flash NAND 3D yang juga akan disediakan oleh SanDisk atau Toshiba. Feature penyimpanan terebut adalah penyimpanan versi 256 gigabit dengan 48 lapisan Bit Cost Scaling 3D one, yang mana alat ini di dasarkan dengansistem manufaktur 15nm hingga dengan digunakannya feature ini bikin piranti baru ini bisa membaca file secara cepat serta sangat lancar.

Harga-iPhone-7-Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7

Kelebihan iPhone 7

Smartphone ini sudah Didukung dengan feature sertifikat IP68 ataupun waterproof yang terlebih dahulu telah dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy S7 Edge, yang mana dapat bertahan pada air di kedalaman 1 mtr. dalam kurun waktu 30 menit.
Ada juga feature Display Zoom serta susunan pelindung antigores dari Ion-strengthened glass, oleophobic coating, hingga monitornya dapat menahan goresan benda-benda tajam.
Harga iPhone 7 Plus juga akan di bedakan pada kemampuan memori internalnya yang terbagi dalam versi 16 GB, versi 64 GB, serta versi 128 GB, yang automatis akan bikin harga iPhone 7 Plus jadi tambah mahal.
Design tidak tebal dengan ketebalan 6. 1 mm, serta mengambil bodi full metal yang terasa kokoh dan begitu kuat, serta dapat menahan bengkokan saat di masukan dalam saku.
Monitor super bening berbentang 4. 7 inchi dan memiliki resolusi HD 750 x 1334 pixels. Monitor tersebut dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan mutu gambar paling baik, karna kepadatan monitornya menjangkau -326 piksel per inci.
Dapur pacu super cepat dari chipset Apple A10 serta Ram 2 GB. Kemampuannya terasa sangat kencang, serta dapat menundukkan chipset Snapdragon 820 serta Exynos 8890 sebagai chipset paling cepat sekarang ini.
Telah mensupport tehnologi di jaringan 4G LTE category 6 yang mempunyai kecepatan unduh sampai 300 Mbps serta ulpoad sampai 50 Mbps. disamping itu, ada juga feature Apple Pay yang memakai konektivitas NFC.
Mempunyai feature tehnologi 3D Touch Display, yang sangat mungkin navigasi unik waktu menyentuh icon dengan kemampuan jari tangan berbeda.
Mensupport feature Wireless charging, hingga memudahkan anda untuk isi baterai smartphone ini tanpa ada mesti menggunakan kabel USB.
Camera paling utama mutakhir memiliki resolusi 12 MP lengkap dengan feature mutakhir seperti bukaan aperture f/2. 2 serta sebagian feature pendukung seperti, Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash, serta lensa memiliki ukuran 29 mm. Kekuatan cameranya begitu baik, serta dapat merekam video yang memiliki resolusi UltraHD [email protected], [email protected], [email protected], serta video slow motion pada resolusi [email protected]
Camera depan 5 MP dengan feature penambahan berbentuk model face detection, HDR, serta panorama. Selain itu, camera depan smartphone iPhone 7 dapat juga merekam video yang memiliki resolusi Full HD serta video Slow Motion [email protected], hingga kapabilitasnya dapat di andalkan untuk mengabadikan segala peristiwa.

Kekurangan iPhone 7

Harga iPhone 7 juga akan di banderol begitu mahal, bahkan juga kemungkinan harga nya juga akan lebih dari 10 Juta Rupiah.
Cuma ada 1 slot SIM Card, hingga anda mesti puas menggunakan satu kartu saja untuk kegiatan komunikasi anda keseharian.
Baterainya tidak dapat di lepas karna mengusung design unibody, yang artinya baterai juga akan melekat jadi satu dengan rangka smartphone.
Tidak ada slot microSD, yang benar-benar jadi keunikan dari semuanya piranti buatan Apple yang tidak pernah ada memori eksternal sebagai memori penyimpanan tambahannya.

Spesifikasi iPhone 7 terlengkap

Spesifikasi lengkap iPhone 7

Spesifikasi iPhone 7
  • Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • CDMA 800 / 1700 / 1900 / 2100
  • 3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
  • CDMA2000 1xEV-DO
  • 4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 13(700), 17(700), 18(800), 19(800), 20(800), 25(1900), 26(850), 28(700), 29(700)
  • LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 13(700), 17(700), 18(800), 19(800), 20(800), 25(1900), 26(850), 28(700), 29(700), 30(2300), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
  • Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
  • GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • Dimensions 6.1 mm thickness
  • Weight –
  • SIM Nano-SIM
  • – Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
  • – Waterproof
  • Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 4.7 inches
  • Resolution 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
  • – 3D Touch display & home button
  • – Display Zoom
  • OS iOS 10
  • Chipset Apple A10
  • Card slot No
  • Internal 16/64/128 GB, 2 GB RAM
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
  • Bluetooth v4.2, A2DP, LE
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
  • NFC Yes (Apple Pay only)
  • Radio No
  • USB v2.0, reversible connector
  • Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
  • Browser HTML5 (Safari)
  • Java No
  • – Wireless charging
  • – Active noise cancellation with dedicated mic
  • – Siri natural language commands and dictation
  • – iCloud cloud service
  • – MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
  • – MP4/H.264 player
  • – Audio/video/photo editor
  • – Document editor
  • Non-removable Li-Po battery
  • Colors Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold

Harga iPhone 7

Smartphone ini juga akan dipasarkan dengan harga lebih dari 10 Juta Rupiah, serta kemungkinan hampir sama dari harga iPhone 6s generasi terlebih dulu. Meskipun harga iPhone 7 di banderol begitu mahal, tetapi kami percaya smartphone ini juga akan masih di sukai para Apple Fan Boy, yang rela merogoh uang juta-an rupiah cuma untuk memuaskan keinginan mereka dalam menggunakan smartphone Apple teranyar. Itulah keunggulan dari Apple, karna mereka mempunyai fans yang royal, serta setia dalam menggunakan tiap-tiap product bikinannya. Mari kita sama-sama menantikan hadirnya smartphone canggih ini di Indonesia, serta mudah-mudahan saja dapat kita miliki dengan garansi resmi, bukan hanya garansi internasional atau distributor.

Harga iPhone 7 kedepannya juga akan bergantung dari kemampuan memori internal yang di bawanya, di mana sudah ada 3 versi memori internal yaitu versi 16 GB, versi 64 GB, serta versi 128 GB. Serta harga iPhone 7 versi 128 GB juga akan makin lebih mahal di banding versi yang lain. Menurut kami sepadan dengan harga nya, karna Apple juga tidak pernah main-main dalam memberi spesifikasi pada telephone selulernya. Pasalnya untuk dapur picunya saja, Apple sudah mengusung chipset paling barubikinannya yaitu Apple A10. Chipset itu tentunya semakin lebih cepat di banding dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 820 maupun Exynos 8890 yang notabennya adalah chipset Android paling cepat sekarang ini. Kekuatannya semakin lebih prima dengan terdapatnya Ram 2 GB serta iOS 10 yang dapat memaksimalkan kemampuan multitasking serta perform gaming supaya lebih responsif lagi.

Lebih canggihnya lagi, Smartphone Apple pun sudah membawa banyak feature mutakhir, seperti Fingerprint sensor, Waterproof/Sertifikasi IP68, Apple Pay yang tersambung dengan NFC, dan Wireless Charging. Serta yang paling utama sudah ada tehnologi 3D Touch Display serta Display Zoom yang tersemat pada monitor HD berbentang 4. 7 inchi ini. Tehnologi itu begitu sangat mungkin untuk anda buat memudahkan pengoperasian smartphone, yaitu lewat cara membaca kemampuan tekanan jari tangan. Feature itu juga di gabungkan dengan tehnologi 3D Home Button yang keduanya sama bisa membaca kemampuan tekanan kala anda menyentuh tombol home. Inovasi ini juga akan bikin iPhone 7 makin mutakhir, serta jadi hanya satu smartphone yang menggunakan tehnologi itu.

Selanjutnya tidak lupa ada tehnologi 4G LTE yang juga akan berkolaborasi dengan apik bersama dual camera superior yang memiliki resolusi (12 MP camera belakang & 5 MP camera depan). Camera itu juga didukung dengan adanya banyak feature mutakhir, bahkan juga cameranya mempunyai kekuatan diatas rata-rata. Smartphone canggih ini juga akan jadi primadona serta siap menaklukkan dominasi Smartphone canggih Samsung Galaxy S7, LG G5, maupun smartphone flagship yang berbasiskan Android yang lain. Harga iPhone 7 yang di banderol mahal, juga akan menaikkan kesan elegan dan eksklusif dari Smartphone canggih berlayar 4. 7 inchi ini.